WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Untuk Meluruskan Fakta, Roy Suryo Siap Dikonfontir dengan Terlapor Lucky Alamsyah

JAKARTA – Tim Penasehat Hukum Roy Suryo yang terdiri dari Pitra Romadoni Nasution, SH.MH dan Yudha Adhi Oetomo, SH.MH kepada Kantor Berita Online www.kabar65news.com, Selasa 15 Juni 2021, menanggapi pemberitaan terkait klarifikasi Lucky Alamsyah terhadap kliennya KRMT Roy Suryo Notodiprojo, dengan ini menyampaikan bahwa, kasus yang menimpa kliennya adalah kasus ITE yang bersumber dari akun IG atas nama Luckyalamsyah_official terkait postingan-postingannya terhadap Klien Tim Penasehat Hukum Roy Suryo.

Selanjutnya dijelaskan Tim Penasehat Hukum KRMT Roy Suryo bahwa KRMT Roy Suryo menegaskan tetap pada keterangannya yakni Fakta yang sebenarnya.

Selanjutnya menanggapi permintaan maaf dari Lucky Alamsyah, KRMT Roy Suryo Notodiprojo akan pertimbangkan dan diskusikan lebih lanjut bersama tim Penasehat Hukumnya, apabila yang bersangkutan meminta maaf kepada Rakyat Indonesia atas pernyataannya yang tidak benar bahkan diduga mencemarkan nama baik Kliennya.

Untuk menghormati Proses Hukum (Pro Justitia) yang sedang berjalan, kata Tim Penasehat Hukum Roy Suryo, bahwa KRMT Roy Suryo yakin dan optimis Polri akan menegakkan hukum seadil-adilnya.

Dijelaskan Tim Penasehat Hukum Lebih lanjut, bahwa terkait klarifikasi Lucky Alamsyah mengenai kliennya, semestinya yang bersangkutan memberikan klarifikasi dihadapan penyidik untuk tidak menimbulkan kabar simpang siur.

Diakhir keterangannya kepada Kantor Berita Online www.kabar65news.com, Tim Penasehat Hukum Roy Suryo berkata, dikarenakan Lucky Alamsyah akan dimintai keterangan oleh Polda Metro Jaya, maka KRMT Roy Suryo Siap kapanpun dikonfontir dengan terlapor untuk meluruskan fakta yang sebenarnya.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *