WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wakil Bupati H.Farhan Hadiri 81 Wisuda Sarjana S-1 Tarbiyah STAI AL-HAUDL Ketapang

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si  hadiri  81 Wisuda Sarjana XV Satrata Satu (S-1) Jurusan Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam STAI AL-HAUDL Ketapang tahun 2020/2021, Sabtu (19/06/2021) bertempat di Auditorium STAI AL-HAUDL Ketapang.

Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi kepada sekolah tinggi agama Islam STAI AL-HAUDL Ketapang karena telah berhasil mencetakkan lulusan sarjana S-1 dengan menambah sumber daya khususnya pendidikan agama Islam.

“Saya berharap mudah-mudahan STAI AL-HAUDL Ketapang mampu menjadi garda kedepan dalam melaksanakan program Tri Dharma perguruan tinggi,” ujar Wabup dalam membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Dikatakan Farhan, dunia pendidikan di Kabupaten Ketapang saat ini sudah mengalami kemajuan dibanding dengan kondisi beberapa tahun lalu.

“Kita ketahui, sudah berdiri beberapa buah perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, dengan kondisi ini telah membawa dampak positif dimana kualitas sumber daya manusia Kabupaten Ketapang semakin meningkat,” ucapnya.

Farhan juga berharap kepada para wisudawan agar setelah mendapatkan gelar sarjana nanti, benar-benar mampu mengaplikasikan pengetahuannya secara baik kepada masyarakat.

“Wisudawan yang diwisuda hari ini diharapkan dapat dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan dalam mengisi pembangunan dinegara kita ini, khususnya diwilayah Kabupaten Ketapang,” harap Farhan.

Selanjutnya Farhan juga mengingat bahwa kondisi Indonesia khususnya Kabupaten Ketapang pada saat ini masih berada pada situasi Pendemi Covid-19.

“Artinya kita harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat seperti hari ini, Silakan lakukan aktivitas tetapi protokol kesehatan tetap dijaga,” pungkasnya.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *