WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

TNI Angkatan Laut Konsisten Melaksanakan Program Serbuan Vaksin

AMBON – Jajaran Lantamal IX, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Aru telah melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat pesisir Desa Durjela dan Desa Wangel serta desa binaan Lanal guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran covid yang semakin meningkat. Selasa, (29/06/2021).

Pada umumnya masyarakat masih awam tentang vaksin, baik takut divaksin, takut akan efek samping maupun terbatasnya sarana transportsi. Komandan Lanal Aru Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr (Hanla)., M.M. mengambil inisiasi dengan cara sosialiasi kepada warga untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya vaksin serta memfasilitasi dengan menjemput dan mengantar warga yang akan Vaksin menuju Puskesmas yang telah bekerja sama dengan Lanal Aru yaitu Puskesmas Patijalabil Desa Wangel.

Hal ini dilakukan untuk memotivasi warga agar segera melaksanakan vaksin menuju Aru bebas Covid 19 dan Indonesia Sehat.
Saat ini dari dua desa Pesisir tersebut warga yang telah melaksanakan vaksin berjumlah 200 jiwa,  sementara target yang akan dicapai adalah 500 – 600 jiwa.***(sp/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Lantamal IX Ambon

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *