WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Dikritik BEM UI, Presiden Jokowi: Mereka Sedang Belajar Mengekspresikan Pendapat

JAKARTA – Melalui akun Instagramnya BEM UI baru baru ini mengkritik Presiden Joko Widodo dengan mengatakan bahwa Presiden Jokowi The King Of Lip Service, sehingga mengheboh kan jagat maya.

Menyikapi kritik dari BEM UI itu, Kepala Negara mengatakan, bahwa dirinya sudah seringkali diberi julukan tertentu oleh berbagai kalangan, seperti klemar klemer dan lain sebagainya hingga baru baru dia dikatakan the king of lip service .

Menurut Kepala Negara dalam keterangan persnya, Selasa 29 Juni 2021, bahwa kritik yang disampaikan kepada dirinya itu adalah hal biasa, namun kata Presiden dalam menyampaikan kritik harus ada sopan santun.

Selanjutnya Presiden Jokowi berkata, bahwa apa yang disampaikan BEM UI itu adalah bentuk ekspresi mahasiswa dan ini negara demokrasi, jadi kritik itu boleh boleh saja.

Kepala Negara juga minta agar universitas tidak perlu menghalangi mahasiswa berekspresi.

Namun demikian Presiden Jokowi juga mengingatkan, bahwa kita memiliki budaya dan kesopan-santunan.

Ditambahkan Jokowi, bahwa mereka itu sedang belajar mengekspresikan pendapat.

Tapi, tegas Presiden Jokowi, yang penting untuk saat ini kita semua fokus penanganan Covid-19.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *