WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kapolres – Dandim Ketapang Cek Prokes PPKM Sambil Bagikan Paket Sembako ke Pedagang

KETAPANG – Untuk memastikan protokol kesehatan ketat dilaksanakan oleh para pedagang saat PPKM Mikro, Kapolres Ketapang Polda Kalbar AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H.,  berpatroli berkeliling Kota Ketapang. Namun dalam operasi penegakan protokol kesehatan kali ini, selain mendapat himbauan humanis, para pedagang juga mendapatkan paket sembako gratis dari Kapolres Ketapang, Senin, (19/07/2021) Pukul 21.00 wib.

Bersama Kapolres, turut serta dalam kegiatan Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc., dan Kasat Pol-PP Kabupaten Ketapang, Muslimin, S.IP. 

Kapolres menyampaikan pembagian 50 paket sembako disela sela himbauan prokes ini bagian dari upaya TNI-POLRI dalam rangka mengurangi dampak dari penanganan krisis pandemi yang sedang melanda warga masyarakat terutama warga yang berprofesi sebagai pedagang. 

“Penanganan pandemi ini melalui pengurangan mobilitas warga dengan PPKM tentunya sangat berdampak juga kepada perekonomian warga terutama para pedagang kecil,  sehingga kami TNI POLRI berusaha mengurangi dampak dari PPKM Mikro ini dengan berkontribusi menyalurkan 50 paket sembako kepada saudara saudara kita para pedagang. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para pedagang,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, dari pelaksanaan himbauan PPKM pada malam hari ini, hampir seluruh pedagang yang ditemuinya sudah melaksanakan prokes seperti menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, serta menjaga tidak terjadinya kerumunan.

“Dari patroli yang kita lakukan tadi, para pedagang nampak telah mematuhi aturan yang di berlakukan saat ini, serta dari pantauan sejauh ini pun belum kita temukan pelanggaran. Kedepan dalam penegakan protokol kesehatan yang akan terus kami lakukan ini, kita akan terus mengedepankan cara-cara yang humanis, sehingga masyarakat pun dapat menerima dengan baik,” tutup Kapolres.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Humas Polres Ketapang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *