Kabar65News

Menembus Peradaban

Uti Iskandar Pimpin LAN Ketapang

KETAPANG – Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Ketapang Kalimantan Barat Uti Iskandar S.AP.,M.Si mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang dipercayakan kepada dirinya sebagai Ketua LAN Kabupaten Ketapang dan ini merupakan satu amanah besar serta tanggungjawab moral yang harus Ia tuntaskan.

Hal tersebut disampaikan Uti Iskandar dalam sambutannya pada pelantikan pengurus baru LAN Kabupaten Ketapang, Sabtu (17/07/2021) di Hotel Nevada Ketapang, yang dilantik oleh pengurus LAN Provinsi Kalimantan Barat.

“LAN Ketapang merupakan wajah baru dengan moto Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja, mengajak dan merangkul anggota LAN lama yang telah berkontribusi dari awal LAN masuk ke Ketapang dan Masyarakat Ketapang siapapun dia, tanpa membedakan agama, ras dan golongan, bergabung bersama LAN Ketapang membasmi peredaran gelap narkoba,” papar Uti Iskandar.

Selanjutnya Uti Iskandar Minta agar mengingatkan dirinya jika salah bersikap dan berkata, dan dia berjanji memegang sikap komitmen tegas dan konsekuen dalam menjalankan roda organisasi LAN Ketapang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan terpilih yang dilantik saat ini yang menemani dirinya membawa roda organisasi lebih baik, maju, dan bermartabat,” seraya menyatakan bahwa dirinya bangga mempunyai sahabat baru, teman baru di organisasi LAN ini.

Selanjutnya Uti Iskandar berharap Pemerintah Daerah dapat mendukung penuh kerja LAN Ketapang dalam rangka cegah tangkal peredaran gelap narkoba.

“LAN Ketapang tidak bisa berbuat banyak tanpa dorongan Pemerintah Daerah dan Porkompimda baik bantuan moril maupun materiil serta fasilitas kegiatan terutama sekretariat sebagai tempat kordinasi dan komunikasi serta mobilisasi aktivitas LAN Ketapang,” ungkap Uti Iskandar.

Uti Iskanda adalah putra asli Kabupaten Ketapang yang terpilih sebagai Ketua LAN Kabupaten Ketapang pada hari Jum’at (15/07/2021) lalu adalah juga sebagai salah satu ASN di Dinas Perhubungan Kabupaten Ketapang, sebelumnya Uti Iskandar adalah anggota Satpol PP Kabupaten Ketapang dan juga Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Ketapang serta sebagai Wakil Ketua di IKRAMAT, dan menjadi pengurus di organisasi lainnya.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *