WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Masjid Agung Al – Ikhlas Ketapang Mendapat Bantuan Mobil Ambulance dari Bank Kalbar

KETAPANG – Bank  Kalbar  Cabang  Ketapang di moment peringatan hari ke 76 kemerdekaan RI, Selasa (17/08/2021),  menyerahkan  secara  simbolis  bantuan  CSR  Bank  Kalbar  berupa  1  (satu)  Unit Mobil  Ambulance  kepada  Yayasan  Al-Ikhlas  Ketapang. 

Penyerahan mobil ambulance tersebut diserahkan usai upacara bendera melalui  Bupati Ketapang Martin Rantan,SH.,M.Sos, didamping Wakil Bupati H.Farhan, SE.,M.Si yang kemudian menyerahkan secara  simbolis  kepada  H.  Abdulbad  H.A  Rani. S.Pd.,  S.Ap  selaku  Ketua  Yayasan  Al-Ikhlas  Ketapang  didampingi H Drs. Marwan  Noor, MM  selaku  Ketua  Masjid Agung  Al-Ikhlas  Ketapang. 

Pemimpin  Bank  Kalbar  Cabang  Ketapang Nurmanto menerangkan, bantuan  CSR  Bank  Kalbar  berupa  1  (satu)  Unit  Mobil  Ambulance ini dalam rangka  melaksanakan  tanggung jawab sosial  Bank  Kalbar  dalam  bentuk  fasilitas  pelayanan  kesehatan  kepada masyarakat  Kabupaten  Ketapang dan mudah-mudahan dapat bermanfaat. 

“Kami mengajak masyarakat Ketapang untuk menggunakan produk Bank Kalbar, seperti tabungan, kredit dan lain sebagainya.,” pungkas Nurmanto, Rabu, (18/08/2021). 

Dengan menggunakan produk Bank Kalbar secara tidak langsung  masyarakat Ketapang telah ikut melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan khususnya pejuang-pejuangan di Kabupaten Ketapang dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

“Ya karena dengan menggunakan produk Bank Kalbar, keuntungan yang di dapatkan oleh Bank Kalbar, tentunya akan kembali ke masing2 provinsi dan kabupaten kota di Kalbar berupa Deviden dan nantinya akan digunakan pemerintah daerah untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Jadi lanjut Nurmanto, dengan menggunakan produk Bank Kalbar, masyarakat Kabupaten Ketapang secara tidak langsung juga sudah ikut andil dalam pembangunan di daerahnya. 

“Semoga bantuan dari dana CSR Bank Kalbar ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang dan ini menjadi penyemangat bagi masyarakat Ketapang untuk ikut mengisi kemerdekaan di daerahnya dengan menggunakan produk-produk Bank Kalbar,” tutupnya.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *