WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Hari Pertama Menjabat Sekda, Dua Aktivitas Ini Dilakukan Alexander Wilyo


PONTIANAK – Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang  yang baru saja dilantik oleh Bupati Martin Rantan, SH.,M.Sos, Jum’at, 27 Agustus 2021, kemarin, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, secara efektif mulai Senin, 30 Agustus 2021, telah melakukan aktivitasnya. 

Kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com, di Pontianak, Alexander Wilyo menjelaskan, bahwa dirinya mendapat tugas pertama mewakili  Bupati Ketapang pada RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) Luar Biasa Bank Kalbar di Hotel Kapuas Palace, Pontianak, Senin (30/08/2021) pagi. 

Selanjutnya Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, mewakili Bupati Ketapang menerima secara simbolis bantuan 1 (satu) unit ambulance dari Gubernur, Kalbar, di Pendopo Gubernur,  Jalan A.Yani, Pontianak, Senin (30/08/2021) siang, didampingi Kadis Kesehatan, H.Rustami,M.Kes. 

Menurut Alexander Wilyo, bahwa bantuan yang diterima dari Gubernur, Kalbar,  H.Sutarmidji, SH.,M.Hum itu adalah dalam rangka peningkatan kualitas dan percepatan pelayanan penanganan COVID-19 di Kabupaten Ketapang. 

Selain mobil Ambulance sebagai alat Transport Infeksius, kata Sekda Alexander Wilyo, Pemkab Ketapang juga menerima Oxygen Concentrator.***(h/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *