WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Asisten II Sekretaris Daerah Ketapang Audiensi Terkait Pelantikan Gradasi

KETAPANG – Pemerintah Kabupaten Ketapang, melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs.H.Marwan Noor, MM melakukan audiensi terkait pelantikan pengurus DPC GRADASI (Generasi Digital Indonesia) Kabupaten Ketapang, Rabu (08/09/2021), di Ruang Rapat Bupati Ketapang. 

Dalam audiensi tersebut Asisten II menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat atas pelantikan DPC GRADASI Kabupaten Ketapang. 

“Saya berharap nantinya DPC GRADASI Kabupaten Ketapang ini bisa membantu pemerintah daerah dalam upaya percepatan pelayanan publik berbasis digital melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ketapang,” pungkas Marwan Noor.

Audiensi tersebut juga dihadiri Dinas Kominfo Kabupaten Ketapang dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Prokopim) Kabupaten Ketapang.***(r/k65news). 

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Prokopim Setda Ketapang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *