WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati Ketapang Martin Rantan Coffee Morning Bersama Dirut BP3FE-KPCT-AP

KETAPANG – Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M.Sos membuka Kegiatan Coffee Morning bersama Direktur Utama BP3FE-KPCT-AP dalam rangka Percepatan Program Kegiatan Badan Pengendali Pengelola Rencana Pembangunan Food Estate, Kawasan Potensial Cepat Tumbuh dan Aset-aset Pemerintah Kabupaten Ketapang, Rabu (08/09/2021) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Martin Rantan mengharapkan agar kegiatan yang dilakukan BP3FE-KPCT-AP ini dapat menjadikan Kabupaten Ketapang memiliki ketahanan pangan yang cukup dan juga memiliki kawasan hutan dan industri yang dapat dijadikan destinasi wisata yang menarik. 

Dalam hal ini,ungkap Martin Rantan, akan terbuka juga lapangan kerja untuk masyarakat sehingga terjadi pembangunan di wilayah sekitar kawasan Food Estate dan Kawasan Potensial Cepat Tumbuh. 

Lebih lanjut Bupati Martin Rantan juga ingin memberdayagunakan aset-aset Pemerintah yang memiliki potensi komersil sebagai salah satu upaya penambahan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kabupaten Ketapang.***(r/k65news). 

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Prokopim Setda Ketapang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *