WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Sekretaris Daerah Alexander Wilyo Terima Kunjungan TP3D Kabupaten Ketapang

KETAPANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menerima kunjungan TP3D (Tim Pertimbangan dan Percepatan Pembangunan Kabupaten Ketapang), di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Rabu, 14 September 2021, seperti disampaikan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com. 

Adapun rujuan kunjungan TP3D tersebut adalah untuk melakukan sinkronisasi dan koordinasi terkait Program Strategis Nasional dan Strategis Daerah yang sudah berjalan atau yang akan direncanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang. 

Kegiatan tersebut dihadiri juga Staf Ahli Bupati Ketapang Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asisten II Setda Bidang Ekonomi dan Pembangunan serta para Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *