WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wabup H.Farhan Hadir, Tiga Anggota DPRD Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Pidato Bupati Ketapang

KETAPANG – Melalui keterangan tertulisnya Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com, belum lama ini menerangkan, bahwa Wakil Bupati H.Farhan, SE.,M.Si, Selasa, 14 September 2021, telah menghadiri Rapat Paripurna terkait Pandangan Umum Anggota DPRD Kabupaten Ketapang terhadap pidato Bupati atas Pengantar Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021, di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Jalan Jenderal Sudirman Ketapang,Kalbar. 

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. febriadi S.SOS., M.Si, dan didampingi Wakil Ketua H. Mathoji SE, dan Jamhuri Amir,SH yang di hadiri juga Forkopimda serta Satuan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Ketapang dan undangan lainnya.

Penyampaian Pandangan Umum Anggota DPRD Kabupaten Ketapang terhadap Pidato Bupati atas Pengantar Nota Keuangan dan  Raperda tentang Perubahan APBD T.A 2021 disampaikan langsung oleh 3 (tiga) Anggota DPRD Kabupaten Ketapang yaitu Gusmani dari Partai Golongan Karya (Golkar), Abdul Aen dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Ryan Heryanto dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 

Berbagai masukan dan saran telah diberikan masing-masing Anggota DPRD tersebut agar Kabupaten Ketapang lebih baik lagi ke depannya.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *