WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kalbar Ikuti Dua Klas Dicabang Olahraga Panjat Tebing Pon XX Papua

MIMIKA – Atlet panjat tebing Kalimantan Barat Fedriq Leonardo, akan turun dalam klas Speed WR dan Combinasi, pada pesta olah raga empat tahunan PON XX Papua yang digelar di Mimika.

Cabang olah raga panjat Tebing yang pagi tadi dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI ) Ibu Yeano Wahid, diikuti oleh 27 Provinsi di Indonesia, minus Gorontalo, Kepulauan Riau,  Lampung, Nusa Tenggara Timur, Maluku Utara , Sulawesi utara  dan Papua  Barat.

Sementara itu Klas yg akan  dipertandingkan dalam Pekan Olahraga ini adalah  Speed WR, Speed Klasik, Lead, Boulder dan Combinasi.

Drs.Suhadi Sw.M.Si ketika ditemui wartawan secara Virtual menyampaikan bahwa  Atletnya Fedriq Leonardo Hari Selasa  besok  akan turun di Klas Speed WR dan  diklas Combinasi.

Kami optimis bahwa Fedriq akan mampu memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Barat. Dukungan Masyarakat Mimika terhadap Atlet-atlet Kalimantan Barat sangat luar biasa, hal ini disamping  menambah semangat bagi atlet Kalimantan Barat, juga kami selaku Ketua  Cluster Mimika merasa tersanjung atas atensi yang diberikan oleh Warga Asal Kalimantan Barat yang dimotori oleh Bunda Suzi istri dari Wakil Bupati Mimika.

Kami benar benar terasa bahwa Mimika adalah seperti di Daerahnya sendiri walaupun keberadaan kami di Mimika baru beberapa Hari.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *