Kabar65News

Menembus Peradaban

Dengan Pembinaan dan Pengelolaan Kelompok PIK, Permasalahan Remaja di Ketapang Bisa Teratasi

KETAPANG – Kegiatan penguatan kapasitas Pusat Informasi dan Konseling (PIK) remaja melalui workshop “Tentang Kita” strategi pencapaian program pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga bisa meningkatkan koordinasi antara lembaga pemerintah, organisasi kemitraan dan lintas sektor terkait penanganan persoalan remaja. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si dalam sambutannya ktika membuka Acara Penguatan Kapasitas PIK (Pusat Informasi dan Konseling) Remaja melalui workshop “Tentang Kita” Strategi Pencapaian Program Pemberdayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga, Senin, 27 September 2021 di Hotel Asana Nevada Ketapang. 

Selanjutnya Sekda Alexander Wilyo berharap, melalui kegiatan ini permasalahan remaja bisa teratasi dengan dilakukannya pembinaan dan pengelolaan kelompok Pusat informasi dan Konseling (PIK) remaja yang ada di Kabupaten Ketapang. 

Menurut Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, bahwa kegiatan workshop tersebut diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *