WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Konsumen Mengeluh Air dari Tirta Pawan Mengalir Tidak Jernih

KETAPANG – Beberapa waktu kemarin konsumen Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pawan Ketapang mengeluh karena air bersih yang dialirkan dari perusahaan itu tidak mengalir ke rumah mereka, dan bahkan meskipun air itu mengalir tetapi tidak sejernih biasanya. 

Menjawab keluhan konsumen itu, Direktur Tirta Pawan Ketapang Yudiharto menjelaskan, bahwa kemarin (Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 September 2021), reservioir dan tangki baru dikuras total semua. 

Kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com, Yudiharto, Selasa, 28 September 2021, memaparkan, bahwa reservoir dan tangki pengolahan air di Kelurahan Mulia Baru, sudah lebih dari 1(satu) tahun tidak dikuras, sehingga masih ada sisa sisa kotoran di pipa dan reservoir yang terdorong ke rumah pelanggan.

Ditambahkan Yudiharto, perlu waktu 1 (satu) minggu untuk bersihkan sisa sisa kotoran di pipa tersebut, seraya minta konsumen agar sekarang mengambil air dari kran dibotol minuman yang kosong, airnya sudah mulai tidak keruh lagi. 

Karena terang Yudiharto, hasil pengolahan memang sudah mulai bagus kualitasnya, hanya sisa kotoran di pipa bekas yang lama tersapu oleh dorongan pompa.***(h/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *