Kabar65News

Menembus Peradaban

Sekda Alexander Wilyo Sidak ke Sejumlah Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang

KETAPANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Alexander Wilyo, S.STP., M.Si, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Bagian yang ada di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang,  Senin, 27 September 2021 siang. 

Menurut Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang melalui keterangan tertulisnya kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com,  bahwa Sidak yang dilakukan Sekda Alexander Wilyo itu adalah guna mengevaluasi dan  mengoptimalkan pelayanan masyarakat yang semakin prima serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan kesiapsiagaan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 yang dilakukan di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang,

Dalam Sidak tersebut Alexander Wilyo didampingi Asisten III Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Bidang Administrasi Umum, Drs. Heronimus Tanam, ME dan Kasubbag Komunikasi Pimpinan Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, Wulandari, S.STP..***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *