Kabar65News

Menembus Peradaban

Medali Emas Perdana untuk Kalbar pada PON XX Papua Disumbangkan Fedriq Leonardo

PAPUA – Fedriq Leonardo pemanjat Tebing kebanggaan Kalimantan Barat, akhirnya berhasil mempersembahkan Emas Pertama untuk Kontingen Kalimantan Barat pada PON XX Papua Cluster Mimika. 

Fedriq Leonardo dalam Final  berhasil mengalahkan Pemanjat Tebing asal Jawa Barat, dengan waktu 8,47.  

Keberhasilan Fedriq ini disamping karena yang bersangkutan gigih dalam meraih Prestasi juga selalu memohon doa kepada Kedua orang tuanya dan karena  uluran Tangan Tuhan. 

Kedua atlit dalam memperebutkan medali Emas dan Perak tersebut,  diawali dwngan terpelesetnya kedua Atlit, Hanya Fedriq setelah terpeleset langsung bangkit dan memanjat, sementara itu lawannya dari Jawa Barat, setelah Terpeleset tidak lagi mampu melanjutkan memanjat, sehingga kemenangan diraih oleh Fedriq Leonardo  dengan waktu 8,47. 

Sementara itu waktu yang dicapai cukup  memecahkan Rekor Dunia, ia mencatat waktu 5,208 dan hari ini pada perhelatan PON XC Papua harus puas dengan catatat waktu 8,247  resiko Speed WR klo tidak konsen dalam bertanding bisa terpeleset dan bahkan bisa berakibat turunnya nilai Waktu tempuh.

Ketua Pengprov FTPI Kalimantan Barat Drs.Suhadi Sw.M.Si yang menyaksikan langsung jalannya Pertandingan, ikut merasa was was dan bimbang, namun dukungan dari Para Penonton yang luar biasa untuk Kalimantan Barat, serta campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. 

“Kami bersyukur bisa mempersembahkan Medali  untuk Masyarakat Kalimantan Barat”, ungkap Suhadi kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com, Jum’at, 01 Oktober 2021 pagi.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *