WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kontingen PON Kalbar Cluster Mimika Tambah Dua Medali

PAPUA – Mendekati hari hari terakhir pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XX Papua Cluster Mimika,  sempat menambah dua medali untuk Kontingen Kalimantan Barat. 

Tim Aeromodeling Kalimantan Barat berhasil memperoleh medali perak dalam kegiatan PON XX Papua atas nama Meygi Adi Priyanto, ST. 

Ia mempersembahkan medali perak dalam nomor lomba F2D (Control Line Combat), setelah berjuang memperebutkan Medali Emas, namun kandas ditangan Jawa Timur. 

Sementara itu Tim Tarung Drajat Raihan Alfarizi harus puas mendapatkan medali perunggu setelah dalam final ia terkena pukulan telak dari petarung Sumatera Utara,  padahal dari awal ia memimpin jalannya pertandingan dan menurut hitungan angka,  ia menang namun karena terkena pukulan telak mengenai rahangnya,  menyebabkan ia terjatuh dan tidak sanggup melanjutkan tarung. 

Hari ini Selasa,12 Oktober 2021 Tim Tarung Drajat Putri masing masing Novitasari dan Rizki Ariani akan maju kebabak final. 

Novitasari petarung asal Kalimantan Barat akan berhadapan dengan petarung asal Jawa Barat dan Rizki Ariani biasa disapa Kiki akan menghadapi petarung dari Bali. 

Ketua Kontingen PON XX Papua Cluster Mimika Drs. Suhadi Sw. M.Si kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com, menyampaikan, bahwa dirinya optimis atlitnya akan mampu mempersembahkan medali yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Barat. 

Suhadi berkata, bahwa hal ini bukan sekedar berangan angan, tetapi berdasarkan tampilan ketika atlit atlitnya bertarung melawan petarung petarung sebelumnya, yang menambah keyakinan Suhadi, bahwa Insya Allah atlit atlitnya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Barat, oleh karena itu Mantan Kepala Bidang Divisi Humas Polda Kalbar ini mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Barat. 

Sementara itu, untuk cabang olahraga Billiar hari ini Tim Billiar Kalimantan Barat akan turun di klas perorangan Single bola 9 dan Single Bola 10 atas nama Fery dan Sahrani.***(H/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *