WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Petarung Novitasari Persembahkan Emas untuk Kontingen Kalbar

PAPUA– Kontingen PON XX Papua Cluster Mimika Cabang Olahraga Tarung Derajat kembali mempersembahkan Medali Emas untuk masyarakat Kalimantan Barat. Petarung Novitasi berhasil menundukkan Petarung dari Jawa Barat 2/1 untuk kemenangan  Novitasari. 

Atas prestasi Dari awal pertandingan Novitasari melakukan penyerangan baik melalui pukulan,  maupun dengan tendangan, hal ini membuat lawan keteteran. 

Menurut Suhadi SW, M.Si kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com, Selasa, 11 Oktober 2021, bahwa pada Ronde Pertama Petarung dari Jabar sempat mendapatkan hitungan dari Wasit dan pada Ronde kedua kembali Petarung dari Jawa Barat mendapat Hitungan. Dan Alhamdulillah  akhirnya Novitasari Petarung dari Kalbar memperoleh kemenangan. 

Atas Prestasi tersebut Ketua Umum KONI Kalimantan Barat  H Fachrudin D Siregar memberikan Apresiasi kepada Atlit peraih medali Emas 20 Juta, hal ini ia sampaikan selain untuk memotivasi Atlit yang sedang berlaga di PON XX Papua,  juga sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas prestasi atlit tarung Derajat yang telah mempersembahkan Medali Emas untuk Masyarakat Kalimantan Barat.***(H/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *