WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Raker MABM Kabupaten Ketapang 2021, Begini Sambutan Wakil Bupati H.Farhan

KETAPANG – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, melalui keterangan tertulis nya kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com, menerangkan, bahwa Wakil Bupati H.Farhan, SE.,M.Si yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD MABM Kabupaten Ketapang telah menghadiri Rapat Kerja Daerah MABM (Majelis Adat Budaya Melayu) Kabupaten Ketapang Tahun 2021, Minggu (17/10/2021) di Rumah Melayu Kyai Mangku Negeri Ketapang. 

Selaku Ketua Dewan Penasehat DPD MABM, Wabup berharap Rakerda MABM ini tidak hanya sebatas sebuah motto (motivasi/tujuan organisasi) tetapi bagaimana MABM bisa merumuskan isu nasional maupun daerah. 

“Dari sebuah isu tersebut kita bisa menterjemahkan dalam sebuah dokumen sehingga peserta bisa menyampaikan harapan, pikiran yang terimplementasi dari sebuah isu,” ujar Wakil Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Wabub Farhan, bahwa dalam membentuk sebuah organisasi pasti tujuan utamanya yaitu ingin hidup tentram dan damai. 

“Saya harap dalam Rakerda ini peserta dari setiap perwakilan kecamatan juga bisa menyampaikan ide-ide dan inovasi yang cemerlang untuk kemajuan MABM khususnya Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera,” harap Farhan.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *