WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ini Harapan Bupati Ketapang Martin Rantan di HUT Golkar ke-57

KETAPANG – Dengan Ulang Tahun ke 57 ini, semoga Partai Golkar dapat memberikan kontribusi dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. 

Harapan itu disampaikan Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos, dalam arahannya pada peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57 dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Kamis (21/10/2021) di Ballroom Hotel Borneo Ketapang. 

Selanjutnya disampaikan Bupati Martin Rantan, dirinya juga berterima kasih kepada Fraksi dan para Legislator Partai Golkar karena telah berkontribusi dan mendukung pemerintahan sehingga dapat berjalan dengan baik. 

Dalam kesempatan itu Martin Rantan menyampaikan perkembangan proyek strategis nasional dan daerah seperti Optimalisasi Bandara Rahadi Oesman, KPCT dan Food Estate serta perbaikan ruas jalan Pelang – Baru Tajam. 

Untuk Proyek Strategis Daerah, papar Martin Rantan, saat ini Pemkab Ketapang akan menyelesaikan Jembatan Pawan 6, Normalisasi Kanal untuk menjadi Wisata Air, Desa Fokus Agro Forestri Dusun Impala, Pengayaan Hutan untuk Lebah Madu Desa Ulak Medang dan Desa Fokus Wisata Religi Tanjungpura serta Kawasan Sesa Budaya Desa Benua Krio dan Serengkah. 

Bupati berharap kepada kader, pengurus, dan legislator Partai Golkar untuk dapat mendukung kebijakan tersebut, karena akan membuat perimbangan disetiap kecamatan untuk mencetak pendapatan daerah.  

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Maman Adburrahman, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, Forkopimda, PAN, Gerindra, Hanura, Berkarya, serta undangan lainnya.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *