WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pemkab Ketapang Serahkan Bonus Bagi Pemenang MTQ Tingkat Provinsi ke XXIX Tahun 2021

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan SE., M.Si menghadiri Acara Launching Pemberian Honor Pembimbing Agama Dan Penandatanganan MOU Antara Pemerintah Kabupaten Ketapang Dengan BPJS Ketenagakerjaan Serta Penyerahan Bonus Bagi Pemenang MTQ Tingkat Provinsi Ke XXIX Tahun 2021.

Acara tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang Jl. Agus Salim,  Ketapang, dihadiri oleh Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan SE., M.Si, Sekretaris Daerah Alexander Wilyo, S.STP., M.Si., Wakapolres Ketapang Kompol Raden Ricky Pratidiningrat, S. I. K, Para Assisten serta tamu undangan terkait lainya, Kamis (30/12/2021) malam. 

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Ketapang mengatakan, berbagai tantangan dalam kehidupan beragama seiring dengan semakin derasnya arus informasi dan globalisasi, Peran serta pembimbing/penyiar agama dapat jadi garda terdepan dalam meningkatkan akhlak, sikap generasi penerus.

Lanjutnya, Kepada para peserta yang telah mengharumkan dan membawa nama baik kabupaten ketapang, kami berharap prestasi ini terus ditingkatkan, sehingga dapat menorehkan sejarah baru di tingkat nasional. 

Selanjutnya Wabup mengucapkan terima kasih dan selamat atas kesungguhan peserta, para pelatih, pembimbing serta pengurus LPTQ yang telah bekerja keras dalam membimbing para peserta sehingga dapat menorehkan hasil yang maksimal.

“Terima kasih atas kerjasama pihak BPJS Unit Ketapang atas kerjasamanya, Sehingga para pembimbing/penyiar agama dapat terlindungi oleh program BPJS Ketenagakerjaan,” tandasnya.***(r/k65news).

Editor: M.Fahrozi. 

Dokumen : Humas LPTQ Kabupaten Ketapang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *