WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Sekda Alexander Wilyo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babul Jannah di Hadiri Ketua DPRD Ketapang

KETAPANG  –  Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babul Jannah di jalan Matan, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang dimulai, Selasa (04/01/2022). 

Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Ketapang yang diiwakili Sekretaris Daerah Alexander Wilyo, S.STP., M.Si, dan diikuti Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si serta Ketua Komisi II DPRD Ketapang Uti Royden Top. 

Kegiatan tersebut selain dihadiri Ketua DPRD Kab Ketapang  M. Febriadi, S.Sos,M.Si. Sekda Kabupaten Ketapang  Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, hadir juga Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan dan kesra Edi Radiansyah, S H. MH, Ketua Komisi II DPRD Kab Ketapang Uti Royden Top, Kepala BPKAD Donatus Franseda, Kabag Kesra Drs. H. Satuki Huddin.,M.Si, Kabag Prokopim Doni Andriawan, S.STP., ME, Camat Delta Pawan Syarif Mahadi, Lurah Mulia Baru Siti Safiah dan Seluruh Pengurus Masjid Babul Jannah serta sejumlah undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pembanguna Masjid Babul Jannah, Muharni mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini dan permohonan maaf karena kegiatan ini dilaksanakan secara mendadak dan apa adanya seraya berharap semoga mulai hari ini di berikan kelancaran sampai selesai pembangunan Masjid Babul Jannah. 

Dalam sambutannya Bupati Ketapang sekaligus meresmikan pembangunan/ peletakan batu pertama Masjid Babul Jannah yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si, mengatakan, bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten dirinya turut berbahagia dengan adanya Pembangunan Masjid Babul Jannah, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Pembangunan yang telah bekerja dengan baik dan penuh semangat, sehingga pelaksanaan penancapan tiang pertama ini dilaksanakan. Batu pertama diletakkan, kata Alexander Wilyo, artinya kerja besar segera dimulai, untuk itu kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas dari semua pihak sangat diharapkan. 

Pada kesempatan itu Sekda Alexander Wilyo menegaskan, bahwa bantuan dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Daerah hanyalah sebuah stimulus, selanjutnya Panitia dan Pengurus Masjid harus berusaha lebih keras untuk menggalang dana guna pembangunan ini. 

Selanjutnya disampaikan Alexander Wilyo, bahwa hibah yang diberikan Pemerintah Daerah kepada seluruh rumah ibadah di Kabupaten Ketapang adalah bukti Program Ketapang Peduli, Bukti Bahwa Pemerintahan Bupati Martin Rantan, SH., M. Sos dan Wakil Bupati H. Farhan, SE., M.Si memiliki kepedulian untuk membangun peradaban umat bergama. 

Selanjutnya Sekda Alexander Wilyo mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga dia menyampaikan kepada semua pihak yang telah membantu, baik bantuan dalam bentuk barang dan uang, maupun sumbangsih dalam pemikiran sehingga pembangunan ini dapat dimulai, semoga semua amal yang telah  disumbangkan, dibalas dengan segala kebaikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Selanjutnya Sekda Alexander Wilyo juga berharap proses pembagunan berjalan dengan lancar, untuk itu kepada Panitia Pelaksana Pembangunan dan Pengurus Masjid Alexander Wilyo berpesan agar dapat melaksanakan Pembagunan Masjid ini dengan sebaik mungkin, Jaga kebersamaan dan kekompakan, bangun kerjasama dengan semua pihak dan para donatur, berikan laporan secara berkala kepada masyarakat sehingga pembagunan ini dapat diselesaikan sesuai target waktu yang direncanakan.***(r/k65news).

Editor  : M. Fahrozi. 

Dokumen : Humpro DPRD Kabupaten Ketapang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *