WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Antisipasi Varian Omnicorn di Ketapang, Sekda Alexander Wilyo Akan Pimpin Rapat

KETAPANG – Kasus Covid-19 di seluruh dunia hingga saat ini masih ada, bahkan muncul pula varian baru yang dikabarkan telah menelan korban jiwa yakni Varian Omnicorn.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa untuk Kabupaten Ketapang, Kalbar,  hingga berita ini diturunkan kasus Covid-19 Varian Omnicorn tersebut belum terdeteksi, seperti disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang H.Rustami, M.Kes,  Rabu (26/01/2022) pagi.

Meskipun di Kabupaten Ketapang belum terdeteksi kasus Covid-19 Varian Omnicorn tersebut, Pemkab Ketapang telah dan sedang mengambil langkah langkah untuk mengantisipasi terpaparnya virus itu dimana Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si siang ini akan memimpin rapat.

Kepala Dinas Kesehatan Ketapang, H.Rustami berkata, saat ini di Kabupaten Ketapang belum terdeteksi Virus Omnicorn itu, akan tetapi pencegahan menerapkan prokes (protokol kesehatan) dan vaksinasi ditingkatkan untuk mencapai herd imunity.***(h/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *