WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ketapang Belum Terdeksi, Kasus Covid-19 Varian Omnicorn di DKI Jakarta Meningkat Signifikan

KETAPANG – Hingga Selasa (25/01/2022) kasus Covid-19 khususnya di DKI Jakarta terpantau meningkat secara signifikan, tercatat kasus baru positif Covid-19 di Ibukota Negara ini ada sebanyak 1.708 kasus omnicorn.

Menurut Dwi Oktavia, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, kepada Wartawan di Jakarta menyebut, bahwa total kasus Covid-19 varian omnicorn di DKI itu didominasi adanya transmisi lokal.

Sementara itu berkenaan dengan kasus Covid-19 ini khususnya kasus varian omnicorn di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, bahwa hingga berita ini diturunkan belum terdeteksi.

Hal tersebut disampaikan Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Ketapang, H.Rustami,M.Kes kepada Kantor Berita Online Kabar65news.com,  Rabu (26/01/2022) pagi.

Terkait dengan hal itu hari ini, Rabu (26/01/2022), Sekda Ketapang Alexander Wilyo akan memimpin rapat antisipasi Covid-19 varian Omnicorn di Ketapang.***(h/k65news). 

Editor : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *