WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Didampingi Sekda Alexander Wilyo, Wabup H.Farhan Pimpin Rakor Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar di Ketapang

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si memimpin Rapat Koordinasi Expose Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang, Senin (31/01/2022) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang. 

Wabup Ketapang yang juga Ketua Umum LPTQ Ketapang dalam kesempatan tersebut membuka rapat dengan memaparkan rencana persiapan Kabupaten Ketapang sebagai tuan rumah MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar. 

“Saya atas nama pimpinan daerah akan mempersiapkan sebaik mungkin kesiapan sebagai tuan rumah MTQ. Saya juga berharap dukungan dari semua OPD dan instansi lainnya agar kegiatan ini berjalan sukses,” ujar Wakil Bupati H.Farhan. 

Sementara itu Sekda Alexander Wilyo menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah saat ini sudah berbenah secara bertahap. 

“Ini kesempatan kita sebagai tuan rumah, karena 14 tahun baru kita mendapat kesempatan ini. Kita harus kompak, ini tanggung jawab kita bersama demi mengharumkan daerah ini.” tegas AlexanderWilyo. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Ketapang, Asisten Setda Ketapang, PLN Ketapang, Para Perangkat Daerah Ketapang, Pengurus LPTQ Ketapang, Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas, MUI Ketapang, Tokoh Agama, Undangan dan lainnya.***(r/k65news). 

Editor  : M. Fahrozi. 

Dokumen  : Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *