WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Milad Takhasus VIII Ponpes Mambaul Khairat, Ini Kabarnya

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si hadiri Milad Takhasus ke -VIII Pondok Pasantren Mambaul Khairat Ketapang, Senin (31/01/2022) malam. 

Dalam sambutannya Wabup H.Farhan menyampaikan, bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan para pengasung pondok pesantren Mambaul Khairat yang terus melakukan inovasi dan pembaharuan sehingga memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Jadikan milad ini momentum untuk terus meningkatkan prestasi dan capaian terbaik pondok pesantren Mambaul Khairat menjadi pondok pesantren unggulan sekaligus percontohan pondok-pondok di Kabupaten Ketapang.” ujarnya.

Dengan demikian, papar H.Farhan, Pondok Pesantren Mambaul Khairat dapat membantu Pemerintah Kabupaten Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera. 

Turut hadir dalam acara itu perwakilan Kepala Kantor Kementrian  Agama Ketapang, Camat Benua Kayong, Kapolsek Benua Kayong, Kepala Kantor Urusan Agama Benua Kayong, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  Kelurahan  Kauman, serta undangan lainnya.***(r/k65news). 

Editor  : M. Fahrozi. 

Dokumen  : Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *