WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Presiden Jokowi : Kebebasan Pers dan perlindungan profesi wartawan dijamin dalam UU

KENDARI – Sebagai salah satu negara demokrasi terbesar dunia, kebebasan Pers adalah pilar penting kemajuan Indonesia. 

Demikian antara lain disampaikan Presiden Republik Indonesia, Ir.H.Joko Widodo dalam sambutannya pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dipusatkan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara,  Rabu (09/02/2022) pagi. 

Selanjutnya Kepala Negara berkata, bahwa kebebasan Pers dan perlindungan terhadap profesi wartawan dijamin dalam undang undang. 

Kata Presiden Jokowi, bahwa kritik, masukan dan dukungan dari Insan Pers sangat sangat penting mengingatkan jika ada yang kurang, perlu diperbaiki, mendorong yang masih lamban dan juga mengapresiasi yang sudah berjalan baik. 

“Agar seluruh jajaran Pemerintah dari Pusat sampai ke Daerah dan Desa bekerja dalam frekuensi yang sama, visi yang sama untuk negara kita, untuk Indonesia maju”, pungkas Presiden Jokowi. ***(h/k65news). 

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *