WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Hari Pers Nasional, AJK dan PWI Kunjungi dan Sampaikan Bingkisan kepada Tokoh Pers Ketapang

KETAPANG  – Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang pelaksanaannya dipusatkan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 09 Februari 2022 dan dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo masih segar dalam ingatan kita khususnya bagi para Jurnalis di seluruh Indonesia termasuk para Jurnalis yang ada di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. 

Berkaitan dengan HPN tersebut, Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ketapang yang di komandani Theo Bernadi,S.Sos bersama anggotanya, telah melakukan kegiatan bakti sosial dan menyerahkan bingkisan, salah satunya mengunjungi Tokoh Pers dan keluarga mantan Jurnalis serta Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Ketapang.

Salah satu Tokoh Pers yang dikunjungi AJK  dan PWI adalah Halim Anwar (Pemimpin Umum Kantor Berita Online www.kabar65news.com ), yang saat ini dalam kondisi sakit di kediamannya, Jum’at (11/02/2022) siang. 

Dalam kesempatan itu Halim Anwar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bingkisan AJK dan PWI  tersebut seraya berharap agar organisasi ini semakin terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat Ketapang. 

Selain itu disampaikan Halim, bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilakukan agar jalinan silaturahmi antara sesama awak media di Kabupaten Ketapang tetap terjalin dengan baik. 

Selain melakukan kunjungan ke Tokoh Pers dan Pondok Pesantren, dalam kegiatan HPN tersebut AJK dan PWI juga mengunjungi dan menyampaikan bingkisan kepada keluarga mantan Jurnalis Alm.Nasrun Hamsindrus yang ada di Kabupaten Ketapang.***(a/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

Gambar : Agustiandi didampingi Joko Lelono Pengurus Asosiasi Jurnalis Ketapang (AJK) menyerahkan bingkisan kepada Halim Anwar.***( Foto: Agus Hariyansah/AJK).

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *