WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ini Pesan Wabup H.Farhan Saat Menyerahkan Dana Hibah Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si telah menyerahkan dan menyaksikan Penandatanganan Naskah Perjanjian Dana Hibah Daerah (NPHD) kepada Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang melalui Ketua Yayasan Masjid H. Abdulbad H.A.Rani, S.Pd.,S.Ap, Jum’at, 08 April 2022 di Aula Utama Masjid Agung Al-Ikhlas, jalan Haji Agus Salim. 

Wabup H.Farhan menjelaskan, bahwa poin dalam pemberian hibah ini pertama, penerima hibah harus memenuhi ketentuan yang berlaku dan yang Kedua dalam pemberian hibah ini, Pemerintah Daerah wajib melakukan pengawasan terhadap dana yang di hibahkan. 

Untuk itulah, kata H.Farhan, dirinya mengajak khususnya yayasan dan pengurus Masjid serta masyarakat sekitar Masjid, tidak lain kita harus membangun masjid ini dengan kebersamaan. 

Lebih lanjut Farhan juga berharap melalui dana hibah ini Masjid Agung Al-Ikhlas dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada jemaah, terutama dari segi pembangunan, khususnya dalam persiapan Masjid Agung Al-Ikhlas menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an  (MTQ) ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat. 

Dengan demikian, kata H.Farhan, dia berharap agar bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin terutama dalam mendukung pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar nanti di Kabupaten Ketapang. 

Sementara itu Ketua Yayasan Masjid Agung Al-Ikhlas H. Abdulbad H.A.Rani, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Daerah atas pembangunan Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang ini, salah satunya dana hibah ini untuk pembenahan persiapan MTQ ke-30 bisa tercapai. 

Sekali lagi, kata Abdulbad, dirinya sangat terimakasih dan bersyukur apa yang dibuat pemda dibidang keagamaan ini merata dan tidak pilih kasih. 

Selain itu Abdulbad juga mohon do’a semoga Masjid Agung Al-Ikhlas mampu menampilkan yang terbaik dalam penyelenggaraan MTQ tahun 2022 ini dan juga bisa memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para jemaahnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan santunan kepada yatim piatu dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dan dari pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas yang dilanjutkan kemudian dengan acara buka puasa Ramadhan bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setda Ketapang, Kepala BPKAD Ketapang, Kepala OPD terkait, Ketua Masjid Agung Al-Ikhlas, Wakil Ketua LPTQ Ketapang, Pengurus dan yayasan Masjid Agung Al-Ikhlas, Pengurus LPTQ Ketapang serta undangan lainnya.***(r/k65news). 

Editor : M. Fahrozi 

Dokumen : Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *