WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kogabwilhan I Gelar Tes Kesegaran Jasmani Periode I TA 2022

TANJUNGPINANG – Kogabwilhan I menggelar tes Kesegaran Jasmani rutin Periode I TA 2022 bagi seluruh prajurit guna menguji kesiapan dan kebugaran personel yang berdinas di Kogabwilhan I, bertempat di Mako Kogabwilhan I Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022).

Tes kesegaran jasmani ini merupakan salah satu tolak ukur sejauh mana pembinaan yang dilakukan satuan terhadap personel dijajarannya. Pembinaan kesegaran jasmani ini juga salah satu bentuk kesejahteraan yang diberikan dinas kepada seluruh personel TNI yang berdinas di Kogabwilhan I.

Sebelum dilaksanakan tes, seluruh anggota melaksanakan screening kesehatan oleh petugas kesehatan dari Lantamal IV/TPI untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan Samapta nanti.

Pada kesempatan kali ini yang mengikuti tes kesegaran jasmani berjalan dengan lancar, sebagaimana mestinya. Para peserta tes kesegaran jasmani antusias luar biasa dan semangat yang luar biasa.Kapen Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono, M.M.***(sp/k65news).

Editor : M. Fahrozi

Dokumen : Puspen TNI.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *