WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati Martin Rantan Hadir, Maman Abdurahman Buka Rakerda DPD Partai Golkar Ketapang

KETAPANG – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos hadiri Rakerda (Rapat Kerja Daerah) DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ketapang, Sabtu (02/07/2022) di Hotel Aston Ketapang.

Kegiatan Rakerda tersebut dibuka Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurahman, ST, dengan memukul gong sebagai simbolis dimulainya Rekerda Partai Golkar Kabupaten Ketapang.

Bupati dalam sambutannya berterima kasih kepada para fraksi partai yang mendukung pemerintah daerah selama dirinya menjabat.

“Terima kasih kepada para fraksi partai yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Ketapang selama ini”, ujar Bupati Martin Rantan.

Lebih lanjut Bupati berharap agar para partai politik juga bisa menjaga kondusifitas jelang Pilpres dan Pilkada tahun 2024.

“Perbedaan jangan jadi alasan kita untuk mengedepankan politik indentitas, mari kita menjaga bersama Kabupaten Ketapang ini”,pinta Martin Rantan.

Selanjutnya Bupati juga menjelaskan, bahwa program kegiatan Pemda ketapang yaitu diantaranya pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar, Porprov, Informasi Food Estate dan napak tilas perjuangan Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

Editor : M. Fahrozi

Dokumen: Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang.***(sp/k65news).

Editor : M. Fahrozi

Dokumen : Puspen TNI.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *