Kabar65News

Menembus Peradaban

Kompetisi Futsal Sekda Cup 2023, Dewi Fortuna Belum Menghampiri Setda FC

KETAPANG – Salam Olahraga..!! Laga  final antara Setda FC vs KKU FC baru saja digelar. Asa Setda FC untuk mengangkat trofi pada ajang kompetisi futsal Sekda CUP harus terkubur bersama mimpi, dan harus berpuas diri menjadi runner-up setelah dikandaskan KKU FC dengan skor 4-2 pada Kamis siang, (2/3/2023) di Lapangan Crisma Futsal .

Pada babak pertama saja, Setda FC sudah tertinggal 2 – 0. Bahkan pada babak ke dua, KKU FC kembali menambah pundi-pundi golnya setelah sontekan kaki salah satu pemainnya memandu bola melewati kangkang penjaga gawang Setda FC. Kedudukan menjadi 3 – 0 hingga babak pertama usai.

Setda FC baru mampu memperkecil devisit golnya pada masa injuri babak ke dua, tepatnya pada menit ke 20, dan 25  melalui tandukan Alamsyah dan kaki Dini, untuk merubah skor menjadi 3-2.

Namun,  tak berselang lama, gawang Setda FC kembali dikoyak oleh satu gol tambahan dari  pasukan  KKU FC sehingga kedudukan menjadi 4-2. Skor tetap tidak berubah, sampai wasit meniup peluit panjang menandai usainya babak yang kedua dan mengantarkan KKU FC sebagai jawara pada gelaran Sekda CUP 2023.

Untuk diketahui, walaupun hanya sebagai runner-up, Setda FC cukup membanggakan. Sebab, katagori best player berdasarkan keputusan juri lapangan, berhasil disabet pemain bertahan, sang kapten Setda FC Falfrey pemain dengan nomor punggung 4.

Selamat untuk KKU FC, selamat juga untuk Setda FC yang tak kenal menyerah. Kegagalan adalah kemenangan yang tertunda, semoga pada even-even mendatang dihampiri Dewi Fortuna.***(sh/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *