WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Babinsa Koramil Kokonao Bersama Petugas Puskesmas Bagikan Kelambu

TIMIKA – Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Kodim 1710/Mimika, Sertu Suyadi mendampingi petugas dari  Puskesmas Kokonao saat melaksanakan Pembagian Kelambu Massal Fokus (PKMF) di Balai Kampung Aparuka, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Sabtu (18/03/2023).

Sertu Suyadi dalam kesempatan tersebut berpesan kepada warga penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan kelambu tersebut dengan baik sebagaimana mestinya, sehingga tidak terjangkit penyakit malaria.

“Mari gunakan bantuan kelambu ini sebaik mungkin untuk mencegah timbulnya penyakit malaria. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kita semua,” kata Sertu Suyadi.

Kelambu malaria tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Kelambu ini bermanfaat untuk mencegah timbulnya penyakit malaria di kalangan masyarakat setempat.***(sp/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

Dokumen : Puspen TNI.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *