WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wabup Hadiri Tabligh Akbar Jelang Ramadhan 1444H yang Diadakan PT BGA Nanga Tayap

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan SE., M.Si Hadiri Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 hijriah di PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group Regional Kecamatan Nanga Tayap, Sabtu (18/03/2023) malam, di halaman Sport Center BGA.

Kegiatan mengusung tema ‘Ciptakan Lingkungan Kerja yang Disiplin, Jujur dan Amanah dengan Meneladani Ahlak Nabi Muhammad SAW’, BGA menghadirkan Ustadz kondang asal Jakarta, Muhammad Subki Al Bughury.

Wakil Bupati Ketapang, dalam kesempatan tersebut menyambut baik apa yang dilakukan BGA Region Kecamatan Nanga Tayap yang menghadirkan Ustadz Subky Al Bughury. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh managemen PT BGA.

“Semoga dengan asbab kegiatan tabligh akbar, PT BGA semakin maju, lancar, barokah dan karyawannya semakin sejahtera dalam ridho Allah SWT,” ucapnya.

Wabup menilai, tablig akbar adalah kegiatan positif untuk memberikan siraman rohani kepada karyawan BGA dan masyarakat. Ditambah lagi menghadirkan penceramah dari Ibu Kota Negara Indonesia, Jakarta.

“Saya harap ini jadi agenda tetap. Kita juga sarankan ke BGA, di agenda berikutnya agar bisa mendatangkan penceramah yang sesuai keinginan masyarakat atau yang dinantikan. Bila perlu lakukan survey di masyarakat,” sambungnya.

Selanjutnya Wabup mengatakan, selalu mendukung dan memberikan apresiasi terhadap kekegiatan keagamaan di Ketapang. Bagi kelompok yang lain, termasuk swasta, tentu apa yang dilaksanakan BGA malam ini menjadi contoh.

“Saya mengimbau, kepada masyarakat kelompok pengajian, pengurus masjid, swasta dan lain -lain, sepanjang kegiatan positif, ke depan bisa mencontoh BGA,” tambahnya.

Sementara itu, Ustadz Subki Al-Bughury dalam penekanan tausiyahnya, mengajak seluruh jamaah untuk memperbaiki salat. Jangan sampai melalaikan, apalagi meninggalkan salat.

“Orang yang salat dipastikan dia menjadi manusia disiplin, teladan, tidak akan berbohong, menjaga amanah dan perilaku atau ahlaknya baik. Karena merasa selalu diawasi Allah,” ungkap Subki.

Kepada seluruh karyawan BGA, ia berpesan agar bekerjalah dengan mengharap ridho Allah. Semua harus memberikan potensi terbaik yang ada pada diri di bidang masing – masing.

“Beberapa karyawan yang mendapat hadiah umroh harus dijadikan motivasi agar bekerja lebih baik. Yakinlah, Allah akan berikan rezeki kepada hamba yang selalu berusaha dan berdoa,” pesannya.

Menyambut bulan suci Ramadan 1444, bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Ketapang, dirinya mengajak untuk mempersiapkan diri dan membersihkan hati.

“Persiapkan diri dan bersihkan hati, sambut ramadan dalam keadaan bersih. Terlebih lagi saat bulan ramadan semua pintu pahala dibuka, manfaatkan sebaik mungkin. Semoga Allah mengampunkan dosa kita semua,” ujarnya kepada awak media.***(r/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *