WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

RAT Koperasi Praja Nirmala Tahun Buku 2022, Staf Ahli Bupati Ketapang Joko Prastowo Berikan Apresiasi

KETAPANG – Staf Ahli Bupati Ketapang Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Joko Prastowo M.H telah menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Praja Nirmala (KPN), Kamis (25/05/2023) di Aula Gedung Pertemuan Dinas Tanakbun Ketapang.

Staf Ahli dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota KPN yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Rapat anggota ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi. Oleh karena itu, didalam forum rapat ini setiap anggota memiliki hak untuk suara serta memberikan pendapat dan saran untuk kemajuan koperasi,” ujarnya.

Penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus tersebut dijelaskannya, meliputi aspek organisasi, keuangan dan usaha koperasi

“Dengan begitu, koperasi akan semakin sehat, kuat serta didukung dengan sarana dan prasarana, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan anggota koperasinya,” jelas Joko Prastowo.

Selanjutnya selaku pembina koperasi, Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik ini juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rapat Anggota Tahunan tahun buku 2022 KPN.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati setiap usaha dan langkah perjuangan kita untuk memajukan koperasi praja nirmala ini kedepannya,” pungkasnya.***(y/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *