WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Demi Lancarkan Mobilitas Masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN Laksanakan Perbaikan Jembatan

YAHUKIMO – Satgas Yonif Raider 200/BN berupaya selalu hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Salah satu bukti implementasinya di lapangan ditunjukkan oleh personel Pos Kekey yang melaksanakan perbaikan jembatan di Kampung Kekey, Distrik Dekay, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan, Selasa (30/05/2023).

Hal ini disampaikan Danpos Kekey Letda Inf Epsan Rajagukguk dalam rilis keterangannya yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Danpos mengatakan jembatan yang menghubungkan antara Kampung Maruku dan Kampung Kekey di Distrik Dekai kondisinya sudah rusak parah. Hal ini menjadi perhatian Satgas Yonif Raider 200/BN untuk segera melaksanakan perbaikan jembatan tersebut guna membantu warga. “Kami selalu siap sedia untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif dan membantu masyarakat di tempat penugasan,” ucapnya.

Lebih lanjut Danpos Kekey menuturkan, sebagai Prajurit TNI harus rela mengorbankan tenaga dan pikiran untuk membantu masyarakat dalam segala hal, sehingga apa yang kita perbuat dapat memberikan sumbangsih yang besar terhadap masyarakat,” tambahnya.

“Kami berharap, semoga dengan apa yang dilakukan personel Satgas Yonif Raider 200/BN bisa membantu masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Biriatus Ibini, salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan sumbangsih serta kerja sama yang dilakukan oleh anggota TNI yang sudah mau membantu memperbaiki jembatan tersebut.

“Kami berterima kasih karena Bapak TNI sudah mau membantu sehingga kami dapat melalui jembatan ini lagi dalam melaksanakan aktivitas kami sehari-hari,” ungkapnya.***(sp/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

Dokumen : Puspen TNI.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *