WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Sambut Kapolda Kalbar Hadiri Acara Napak Tilas

KETAPANG – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos dan Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menyambut kedatangan Kapolda Provinsi Kalimantan Barat Irjen. Pol. Pipit Rismanto, S.I.K.,MH, Sabtu (21/10/2023) di Bandara Rahadi Usman Ketapang.

Kedatangan Kapolda Kalbar dan para Pejabat Polda tersebut disambut dengan acara Adat Tepung Tawar dan pemancungan bambu diiringi musik tradisional.

Kedatangan Kapolda ini juga dalam rangka menghadiri acara Ritual Adat Tolak Bala yang merupakan rangkaian dari acara Napak Tilas Perjuangan, Pembangunan dan Budaya Ketapang tahun 2023.

Sebelumnya Kapolda juga pernah datang ke Kabupaten Ketapang melakukan kunjungan kerja saat awal menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Barat.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Kapolres Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Danlanal Ketapang, Ketua DPRD Ketapang, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang dan lainnya.***(adv/r/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *