WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Sempat Diguyur Hujan, Bupati Martin Rantan Hadiri Pembukaan Festival Kreativitas Pemuda di Balai Sungai Kedang

KETAPANG – Meski sempat diguyur hujan deras, pembukaan Festival Kreativitas Pemuda dalam rangka Napak Tilas  Perjuangan, Pembangunan dan Budaya Ketapang 2023 yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga Ketapang sangat meriah.

Kegiatan ini dibuka resmi Ketua Kormi Ketapang Maria Raisya Sofia Rantan. SH dengan penuh semangat, Minggu (23/10/2023) di Balai Sungai Kedang, Ketapang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos, Ketua Umum Napak Tilas 2023 Ir. H. Gusti Kamboja, MH, para Kepala OPD Ketapang, panitia dan peserta lomba.

Ketua Kormi Ketapang dalam sambutannya mengucapkan terim kasih kepada Panitia Napak Tilas yang memberikan kesempatan kepada seniman dan musisi yang turut ambil bagian dalam mengisi event musik di Balai Sungai Kedang dan Pemerintah Kabupaten Ketapang yang telah melakukan pembimbingan kepada para pemuda.

“Bung karno pernah berpesan, berikan kepadaku seribu orang dewasa maka akan aku cabut semeru sampai keakar-akarnya dan berikan kepada sepuluh pemuda maka akan aku guncang dunia,” ujar Ketua Kormi Sasa.

“Ini berarti kaum muda harus berprestasi sehingga mampu melanjutkan estafet pembangunan berupa bidang pengusaha, politisi maupun birokrasi,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya dalam kegiatan tersebut Ketua Kormi Sasa berpantun.

“Burung nuri terbangnya tinggi, tinggal di atas pohon durian. Wahai kawan-kawan raihlah prestasi, melalui pestival musik yang kita selenggarakan,” pungkasnya.

Kegiatan Festival Kreativitas Pemuda ini terdapat 2 kategori lomba yaitu Lomba Festival Musik dan Joget Komando.***(adv/n/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *