WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Menjadi Tim Juri Lomba PBB Pada Peringatan HUT GKI PW Halai Roi ke-XXVII Tahun 2023

TIMIKA  – Tingkatkan pembinaan teritorial di wilayah, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Rusdin Wali menjadi Tim Juri Lomba PBB dalam rangka memperingati HUT GKI PW Halai Roi yang ke XXVII Tahun 2023, bertempat di halaman Gereja Halai Roi Kel. Kamoro, Distrik Wania, Kab. Mimika, Selasa (24/10/2023).

Menurut Sertu Wali, hal ini merupakan salah satu kepercayaan dari penyelenggara kepada dirinya yang harus dijaga. Untuk itu, Ia harus sportif dan adil dalam memberikan penilaian. “Kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan rasa disiplin dan kebersamaan kepada para peserta karena Peraturan Baris Berbaris (PBB) sangat dituntut adanya kebersamaan dan kesamaan langkah,” katanya.

Sertu Wali juga menambahkan bahwa PBB dikalangan generasi muda dapat menggugah kesadaran dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI.***(sp/k65news).

Editor       : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *