WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ini Efek Napak Tilas Perjuangan, Pembangunan dan Budaya Ketapang Bagi Masyarakat Desa Sungai Pelang

SUNGAI PELANG –  Kepala Desa (Kades) Sungai Pelang bersama masyarakat melakukan gotong royong membersihkan lapangan sepak bola sebagai tempat peresmian empat pembangunan Pemda Ketapang berupa Masjid Al-Muhajirin, Tugu Taman Agropolitan, Tugu Panca Karya dan Jembatan Girder.

Kepada media Kades Sungai Pelang, Suandi mengatakan penyediaan tempat peresmian empat pembangunan Pemda Ketapang dalam rangka ikut menyukseskan kegiatan Napak Tilas Perjuangan, Pembangunan dan Budaya Ketapang sekaligus sebagai ucapan terima kasih pihaknya kepada Pemda Ketapang.

“Saya bersama masyarakat Sungai Pelang sangat mendukung penuh kegiatan Napak Tilas ini, jadi sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih kami kepada Pak Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Ketapang serta unsur instansi terkait atas pembangunan yang ada di Desa Sungai Pelang maka kami melakukan gotong royong menyiapkan tempat peresmian empat pembangunan tersebut, yang merupakan rangkaian kegiatan Napak Tilas,” ucap Suandi, Rabu, (25/10/2023) sore.

Suandi melanjutkan, tidak hanya menyiapkan tempat peresmian pembangunan. Untuk mensukseskan Napak Tilas ini, pihaknya juga mengajak suluruh Masyarakat Desa Sungai Pelang untuk hadir menyaksikan rangkaian kegiatan Napak Tilas.

“Sebagai dukungan, saya juga sudah mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan peresmian empat bangunan tersebut,” ucapnya.

Suandi menjelaskan, peresmian empat bangunan tersebut akan dilaksakan Pemda Ketapang pada Jum’at tanggal 27 Oktober 2023.

“Empat bangunan tersebut yakni, Masjid Al-Muhajirin, Tugu Taman Agropolitan, Tugu Panca Karya, dan Jembatan Girder   rencananya akan diresmikan oleh Pemda Ketapang Jum’at lusa,” terangnya.

Diakui Suandi, Masyarakat sangat senang dengan bangunan yang ada di Desa Sungai Pelang saat ini. Semenjak ada bangunan tersebut katanya lagi, Simpang 4 Kanalisasi Sungai Pelang menjadi tempat warga bersantai ria dengan bersua foto.

“Semua bangunan tersebut menjadikan Desa Sungai Pelang khususnya di Simpang 4 Kanalisasi banyak dikunjungi warga, baik warga setempat maupun warga dari desa luar untuk mereka berfoto foto”, pungkasnya.***(adv/sh/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *