WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Lomba Dayung Dragon Boat Napak Tilas dan HUT TNI ke-78 se-Kalbar Resmi Ditutup Wabup Ketapang, Ini Para Juaranya

KETAPANG – Ditandai dengan penekanan tombol sirine, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menutup Lomba Dayung Dragon Boat se-Kalimantan Barat, Selasa (24/10/2023) di Dermaga Taman Merdeka Ketapang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Napak Tilas Perjuangan, Pembangunan dan Budaya Ketapang serta memperingati HUT TNI ke-78.

Wabup dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat, peserta dayung yang telah memeriahkan kegiatan ini.

“Untuk itu, secara tegas saya sampaikan dalam kesempatan ini, ke depan kegiatan perlombaan dayung ini tetap dilaksanakan dan kita yakini kegiatan ini semakin meriah,” tegas Wabup.

Wabup berharap agar kegiatan ini semakin berkualitas dan antusias masyarakat semakin ramai.

“Kegiatan ini tidak hanya sebatas melaksanakan perlombaan dayung, tapi juga bisa menggerakan perekonomian masyarakat sehingga berdampak multiplier effect,” sebut Wabup.

Lebih lanjut Ia berharap juga, bahwa dengan ini, Kabupaten Ketapang bisa terkenal, maju secara terus menerus dan masyarakatnya sejahtera.

Selain itu, Wabup juga mengucapkan selamat kepada para juara dayung agar terus berlatih dan yang belum jangan putus asa agar lebih giat lagi dalam berlatih.

“Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat Ketapang terutama para atlet dayung agar terus berlatih, karena kita ingin mengembangkan potensi sungai kita agar semakin berkualitas tidak hanya digunakan untuk transpotasi tapi juga untuk wisata rekreasi,” pungkasnya.

Adapun yang mendapat juara pada Lomba Dayung Dragon Boat se-Kalimantan Barat tersebut yaitu juara pertama Tim Bidas, Juara Kedua Tim Walet Mas, juara ketiga Tim Tangguh dan juara keempat Dispora.***(adv/n/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *