WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Dua Rumah Milik Ketua KPK Digeledah Polisi, Kuasa Hukum Firli Bahuri : Tidak ada barang bukti yang disita

JAKARTA – Terkait dengan penggeledahan terhadap dua buah rumah milik Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Firli Bahuri di Jalan Kertanegara No. 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan di Perum Gardenia Villa Galaxy A2 No. 60 Bekasi Kota, Jawa Barat oleh Penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (26/10/2023) siang kemarin, Kuasa Hukum Firli Bahuri, Ian Iskandar menyatakan tidak ada barang bukti yang disita Polisi dari rumah Firli Bahuri.

Hal itu disampaikan Ian Iskandar kepada Wartawan di Jakarta, Kamis (26/10/2023) kemarin.

Seperti disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (26/10/2023) kemarin, bahwa penggeledahan dua buah rumah milik Ketua KPK Firli Bahuri oleh Direktorat Krimninal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya itu adalah dalam rangka penyidikan kasus dugaan pemerasan oleh Ketua KPK terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Lebih lanjut disampaikan Trunoyudo Wisnu Andiko, bahwa dalam kasus ini, penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menaikan status kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oleh Ketua KPK Firli Bahuri dari penyelidikan ke tahap penyidikan.***(g/k65news).

Editor    : M. Fahrozi.
Gambar : Kuasa Hukum Firli Bahuri. ***(ist).

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *