WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kodim FC Juara Pertama, Wabup H.Farhan Tutup Turnamen Sepakbola Ikrramat Cup, Ini Kabarnya

KETAPANG – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menutup Turnamen Sepakbola Ikkramat Cup 2023, Minggu (06/11/2023) di Lapangan Bola GM. Saunan Muliakerta, Kecamatan Benua Kayong.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap olahraga di Kabupaten Ketapng bisa memiliki potensi yang sangat besar.

“Saya harap para pemain tidak hanya bisa bermain ditingkat Kabupaten tapi bisa juga ke tingkat provinsi maupun ditingkat nasional,” harap Wabup.

Lebih lanjut Wabup minta agar para pemain menjunjung tinggi sportifitas dengan menunjukkan permainan yang Fair Play.

“Junjung tinggi sportifitas sehingga kita bisa menyaksikan sebuah pertandingan sepakbola yang baik. Siapapun yang juara dialah yang terbaik,” tutur Wabup.

Bagi yang belum mendapatkan juara, Wabup berpesan, jangan berkecil hati, dan itu adalah kejuaraan yang tertunda saja.

Pemerintah Kabupaten Ketapang dikatakan Wabup sangat bangga dengan kegiatan olahraga yang diadakan Ikkramat.

“Kegiatan turnamen Ikkramat Cup 2023 ini tidak hanya menyuguhkan pertandingan baik tapi juga memiliki dampak ekonomi yang berganda kepada pedagang sekitar,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Ikkramat Ketapang Uti Royden Top mengatakan, bahwa turnamen Ikkramat tahun 2023 ini merupakan yang pertama.

“Insyallah tahun depan kita lanjutkan yang kedua dan saya harap ada dukungan terkait kegiatan turnamen ini,” pungkasnya.

Selanjutnya pada pertandingan partai Final antara Kodim FC vs Formek diawali gol pembuka oleh nomor punggung 16 dari Kodim FC hingga turun minum dan dilanjutkan babak kedua Kodim FC kembali menambah keunggulan hingga peluit panjang ditiup wasit membuat Kodim FC berhak menjadi Juara Pertama turnamen Ikrramat Cup tahun 2023.

Adapun susunan juara turnamen Ikkramat tahun 2023 yaitu : Juara 1 Kodim FC, juara kedua PORMEK dan Juara 3 bersama, Alaska FC – MHS serta Top Skor : SATRIO (9) dari KODIM FC dengan 2 Gol.***(adv/n/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *