WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kejuaraan Karate Antar Pelajar Kapolres Ketapang ke-I Ditutup, Begini Wabup H.Farhan Berkata

KETAPANG – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si telah menghadiri Penutupan Kejuaraan Karate Antar Pelajar Kapolres Ketapang ke-I se-Kabupaten Ketapang tahun 2023, Minggu (05/11/2023) di Lapangan Tenis PELTI Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh Tim/Sekolah peserta lomba yang telah berpartisipasi dengan baik dan sportif serta menjunjung tinggi FairFlay.

“Kesuksesan penyelenggaraan ini menjadi modal kita bersama untuk membangun sebuah sistem pembinaan olahraga yang berkelanjutan,” ucap Wabup.

Wabup berharap agar ke depan kegiatan kejuaraan karate antar pelajar se-Kabupaten Ketapang ini secara kontinyu dapat terus dilaksanakan.

“Untuk itu dukungan semua pihak baik instansi terkait. Pengkab Forki maupun pihak swasta dan masyarakat menjadi penting, apabila seluruh komponen ini bisa bersinergi dengan baik,” tuturnya.

Selain itu Ia yakin, bahwa pembinaan olahraga di Kabupaten Ketapang akan lebih baik dan memberikan prestasi maksimal, sehingga program Ketapang sehat dapat duwujudkan.***(adv/r/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *