WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pendiri dan Mantan Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Merapat ke Anies Baswedan

JAKARTA – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapat darah segar dari kelompok yang mengaku pendiri, mantan anggota DPR RI serta mantan Ketua DPP partai Demokrat.

Tim Mercy tersebut, resmi mendukung pasangan AMIN dalam Pilpres tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Jadi, Tim Mercy perubahan ini mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024. Kami sepakat untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Muhaimin dalam Pilpres,” kata pembina presidium Tim Mercy Perubahan Hencky Luntungan, Selasa (28/11/2023).

Menurut Hencky, Tim Mercy berisikan sebagian pendiri, mantan anggota DPR RI serta mantan Ketua DPP Partai Demokrat.

Dirinya menyebut, sejumlah nama beken menjadi Presidium Tim Mercy Perubahan tersebut.

“Yang gabung dalam Tim Mercy antara lain Dr. Achmad Yahya, Dr. M. Sukri
Hencky Luntungan, Achmad Toriq, Dr. Yus Sudarso, Hasyim, Yoyo HU, Anthon Rifai, Ramadhan Pohan dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Hencky menyebut, kepengurusan Tim Mercy ditingkat bawah saat ini sudah terbentuk. Bahkan, dirinya mengajak siapapun bisa bergabung dalam organisasi ini.

“Kepengurusan ditingkat Provinsi dan sebagian Kabupaten/Kota telah terbentuk. Kami siap memenangkan Anies dalam Pilpres,” ujarnya.

Dukungan kepada Anies itu, lanjut Hencky, akan diberikan dalam waktu dekat.

“Deklarasi Tim Mercy ke Anies dalam waktu dekat ini. Persiapannya sudah oke, gak ada masalah,” demikian Hencky Luntungan.***(wt/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *