WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pendekar Wira Utama Alexander Wilyo Secara Resmi Buka Kejuaraan Pencak Silat Prestasi Sekda CUP II di Ketapang

KETAPANG  – Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang yang juga Ketua Dewan Pembina Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Ketapang Pendekar Wira Utama Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si telah membuka secara resmi Kejuaraan Pencak Silat Prestasi Sekda CUP II Tahun 2023 di Lapangan Tenis Indoor PELTI Ketapang, Sabtu (16/12/2023) pagi.

Kejuaraan tersebut dilaksanakan oleh IPSI Kabupaten Ketapang dengan tema Berprestasi Mengembangkan Bakat dan Berkarakter Santun Dalam Bingkai Seni Budaya Bela Diri Pencak Silat.

Kejuaraan Pencak Silat Prestasi Sekda CUP II Tahun 2023 ini diselenggarakan hingga 19 Desember 2023 dan ikuti sebanyak 249 peserta dari 66 Kontingen Sekolah se-Kabupaten Ketapang.

Adapun kategori lomba adalah ; Laga Putra Putri, Seni Tunggal Putra/Putri, Ganda Putra Putri dan Solo Kreatif Putra/Putri.***(h/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *