WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Babinsa Posramil Tingginambut Adakan Karya Bakti Atas Kejadian Jembatan Hanyut

PUNCAK JAYA – Babinsa Posramil Tingginambut mengadakan karya bakti atas kejadian bencana jembatan putus akibat curah hujan yang tinggi bertempat di Kp. Lumbuk Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (2/2/2024).

Pada hari jum’at, 2 Februari 2024 sekitar pukul 17.30 WIT telah terjadi Jembatan hanyut terbawa arus yang disebabkan curah hujan yang tinggi, sehingga meluapnya kali Gurage di Kp Lumbuk Distrik Tingginambut perbatasan Distrik Tingginambut dan Distrik Gurage. Akibat kejadian tersebut mengakibatkan jalan terputus dan tidak bisa dilalui kendaraan.

Babinsa Posramil Tingginambut sebagai satuan wilayah ikut serta memantau dan melaksanakan karya bakti atas bencana alam di sekelilingnya. Selain melaksanakan karya bakti Babinsa Posramil Tingginambut juga turut aktif membantu masyarakat dalam bakti sosial dan kepentingan fasilitas umum lainya.

Sertu Yudi dan Sertu Abubakar turun langsung melihat di tempat kejadian musibah bencana alam. Dalam kegiatan tersebut tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat merasa senang dan mengucapkan terimah kasih atas semangat dan motifasi yang di berikan oleh bapak-bapak Babinsa Posramil Tingginambut.

Adapun kerugian materiil dari kejadian tersebut, Korban jiwa Nihil, 7 Unit Rumah hanyut terbawa arus, 10 ekor babi/wam hilang terbawa arus dan lainnya.***(sp/k65news).

Editor       : M. Fahrozi.
Dokumen : Puspen TNI.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *