WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bahas Lahan di IKN, Kepala Bakamla RI Courtesy Call Menteri ATR/BPN

JAKARTA – Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., melaksanakan Courtesy Call dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P., di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta membangun kesepahaman dan sinergitas antar Kementerian dan lembaga pemerintah. Tak hanya itu, pertemuan ini guna membahas pembangunan gedung Bakamla RI di IKN, serta permohonan lahan yang akan digunakan untuk Kantor Zona dan Pangkalan Armada Kapal Negara Bakamla RI di IKN Nusantara.

Menanggapi hal tersebut, Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P., menyampaikan bahwa Kementerian ATR/BPN akan selalu siap untuk bersinergi dengan Bakamla RI dan mendukung segala kebijakan yang dikeluarkan pemerintah dalam pembangunan di IKN.

Diakhir pertemuan, Kepala Bakamla RI mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan, serta berharap kedua instansi dapat saling membantu dalam mengemban tugas masing-masing. Kegiatan ditutup dengan penukaran plakat dan sesi foto bersama.

Pada kesempatan ini, Kepala Bakamla RI didampingi oleh Sestama Bakamla RI Laksda TNI Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr.(Han)., Kepala Biro Sarana dan Prasarana Laksma Bakamla Rudi Parulian Simorangkir, S.E., serta Direktur Operasi Udara Maritim Laksma Bakamla Bambang Somantri, S.I.P., M.Si.***(sp/k65news).

Editor       : M. Fahrozi.
Dokumen : Puspen TNI.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *