WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bis Terguling Tewaskan Satu Orang, Berikut Kabarnya

BANTUL – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Bukit Bego Jalan Imogiri-Dlingo, Imogiri, Bantul, Kamis (08/02/2024).

Informasi sementara yang diterima media ini, bahwa kecelakaan tunggal menimpa bus pariwisata Saestu Trans terjadi pada pukul 13. 41 WIB.

Bus wisata warna hijau bernomor polisi E 7607 V itu tampak terguling dan mengalami kerusakan di bagian kaca depan dan sisi kiri bus.

“Satu penumpang diketahui meninggal dunia, sementara beberapa penumpang lainnya mengalami luka-luka dan sudah dievakuiasi ke rumah sakit,” kata Kapolres Bantul, AKBP Michael R Risakota, Kamis (08/02/2024).

Berdasarkan laporan petugas di lapangan, kecelakaan bermula saat bus membawa rombongan wisatawan hendak pergi ke Pantai Parangtritis seusai berwisata ke Puncak Becici.

“Saat petugas melakukan pengecekan, bus yang alami kecelakaan dalam posisi gigi netral,” terang Michael.

Namun untuk penyebab pasti kecelakaan, lanjut Michael, masih dalam penyelidikan.

“Kami masih dalam lidik untuk penyebab terjadinya kecelakaan tersebut,” jelas dia.

Belum diketahui jumlah pasti penumpang yang ada dalam rombongan.

“Untuk jumlah pasti penumpang bus, petugas kami sedang mendatanya. Untuk perkembangan situasi akan kami sampaikan lebih lanjut,” tandas Michael.***(wt/k65news).

Editor : M. Fahrozi. 

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *